Ketua DPRD Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang di ruang kerjanya di Kantor DPRD, Sipirok menerima audiensi Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) setempat.

Kepada ANTARA, di Sipirok, Rabu (1/7), dia menyampaikan audiensi itu pada, Selasa (30/6). PDP Muhammadiyah memperkenalkan pengurus barunya periode 2018-2022.

Selain ucapan selamat datang dan merasa bangga atas semangat, DPRD, kata Sogot, menyambut baik kehadiran PDP Muhammadiyah dalam rangka membangun silaturrahmi.

Baca juga: Masuk kantor DPRD Tapsel wajib test suhu tubuh dan cuci tangan

Dari sekarang pemuda harus sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi perkembangan teknologi yang begitu cepat di era revolusi 4.0.

"Pemuda Muhammadiyah juga kita harap tidak mau tertinggal terlindas oleh zaman. Harus menjadi motor/penggerak di lingkungan masyarakat dalam menghadapi revolusi industri 4.0 itu," pintanya.

Sementara itu, Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Kabapaten Tapanuli Selatan Herman Pelangi sangat mengapresiasi sambutan hangat Ketua DPRD Husin Sogot sehingga menambah semangat dan gairah kaum muda daerah ini.

"Beliau (Sogot) yang dikenal rendah hati serta cukup ramah dalam penyambutannya sehingga membuat suasana pertemuan cukup mencair dan penuh makna. Kami ucapkan terimakasih," ucapnya.

Ketua DPRD Husin Sogot, kata Herman, juga berharap bahwa pertemuan seperti ini bisa berlanjut dengan agenda-agenda lain demi kemajuan pembangunan Tapanuli Selatan ke depan.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020