Polres Langkat menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dengan membagikan 500 paket sembako untuk warga yang diserahkan Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat Akp Rohmat, di Stabat, Jumat.

Rohmat menyampaikan pembagian bansos secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesian pada tingkat Polda, Polres serta Polsek dan untuk Polres Langkat pembagian bansos dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat.

Baca juga: Pemkab Langkat raih WTP dari BPK RI Perwakilan Sumatera Utara

Baca juga: Empat remaja di Pangkalan Brandan Langkat curi empat kotak infaq Masjid Ubudiyah

Adapun jumlah bansos yang akan diberikan sebanyak 500 paket dan diberikan secara simbolis kepada abang-abang betor (becak bermotor) sebanyak 50 orang, para ojol (ojek online) sebanyak 50 orang dan PHL Polres Langkat sebanyak 60 orang dan sisa paket sembako lainnya akan dibagikan kepada beberapa masyarakat yang layak menerima dan telah terdata, katanya.

Disamping pembagian bansos Kapolres Langkat juga ada membagi-bagikan masker dan saat ini pembagian bansos juga dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Langkat.

"Kapolres  juga ada memberikan bantuan berupa uang kepada PHL Polres Langkat yang sedang hamil untuk membantu biaya persalinan," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020