Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTPSP) Tebing Tinggi menyambut normal baru berikan layanan dengan sistem gratis antar jemput izin.

Itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan sekaligus memutus mata rantai COVID-19, dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Kadis DPMPTSP H.Surya Dharma Rabu (24/6) di kantornya di Jalan Gunung Lauser Tebing Tinggi.

Ia mengatakan memasuki normal baru ini pihaknya selain memberikan pelayanan perizinan kepada masyarakat, para pegawai dalam melaksanakan tugasnya diberlakukan hal sama yakni mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Baca juga: Hut ke 103 Tebing Tinggi momen bersama masyarakat menjaga kesehatan

Baca juga: Berteduh saat hujan, sepeda motor pengantar paket lenyap

"Untuk pelayanan penanaman modal tidak ada pelayanan langsung tatap muka, melainkan para staf akan turun langsung menjemput bola ke lokasi usaha," katanya.

Selain menjaga jarak juga tetap menggunakan masker, dan menyiapkan tempat cuci tangan dengan sabun atau hand sanitazer serta pemeriksaan suhu tubuh  dan untuk yang bertugas dari mulai petugas bagian depan fronc office.

"Kami berharap masyarakat yang ingin berurusan dengan sistem Garjin dapat menghubungi 081361783650 dan kita berharap pandemi COVID-19 dapat segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti semula," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020