Sepeda motor milik Eko Ari Sandi (29), seorang petugas pengantar paket Warga Jl. Pulau Sumbawa, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi kehilangan sepeda motor Honda Vario warna putih lis biru BK 3593 NB, saat berteduh karena hujan, Senin (22/6)

Karena hujan deras, korban berteduh di rumah warga di Jalan Musyawarah, Kelurahan Badak Berjuang, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, ujar KSPKT piket A Polres Tebing Tinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring.

Korban berteduh kata Sembiring usai mengantar paket pesanan ke rumah pelanggan sesampai di rumah pemesan hujan turun dan korban berteduh serta memarkirkan sepeda motornya di samping jendela rumah warga dengan tidak mencabut kunci kontaknya.

Baca juga: Satpol PP gerebek judi dingdong

Setelah hujan reda, korban pun segera keluar dari rumah tersebut untuk melanjutkan perjalanan mengantar paket barang yang lain, namun sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat semula 

Setelah dicari sepeda motornya tak juga ditemukan, korban pun membuat laporan ke polisi, kasusnya masih dalam penyelidikan, korban ditaksir mengalami kerugian Rp11 juta, jelas Sembiring.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020