Tim dari Dinsos, inspektorat dan BPKAD Sumatera Utara meninjau bangunan fisik persiapan penyelenggaraan MTQ ke-37 tingkat provinsi di Tebing Tinggi, Kamis (11/6)

Sebelum meninjau ke lapangan rombongan diterima Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi yang menyapaikan keadaan bangunan fisik dari beberapa tempat yang akan digunanakan untuk pelaksanaan MTQ.

Didampingi Asisten I Bambang Sudaryono dan Kepala Inspektorat Kota Tebing Tinggi H.Kamlan Mursyid, tim meninjau Balai Gedung Sawiyah yang akan digunakan untuk beberapa jenis perlombaan

Tim juga meninjau bangunan utama penyelenggaraan MTQ ke 37, mimbar astama di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi dan peninjauan gedung TC.Sosial yang juga akan dimanfaatkan.

Baca juga: Tim gugus tugas COVID-19 lakukan pemutakhiran data penerima bansos

Baca juga: BKM Al-Haq Deblot Sundoro salurkan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim

Asisten I Bambang Sudaryono mengatakan bangun fisik yang akan dimanfaatkan untuk MTQ ke-37 sudah mencapai penyelesaian 99 persen, hanya tinggal finising saja. 

Saat ini Tebing Tinggi masih menunggu hasil penjadwalan ulang dari LPTQ Provinsi kapan diselenggarakan setelah ditunda karena pandemi COVID-19. 

"Minggu lalu tim LPTQ Sumut sudah melakukan audensi kepada Wali Kota untuk mensosialisasi penjadwalan ulang ke daerah-daerah Kabupaten/Kota se-Sumut," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020