Pemerintah Provinsi Sumatera Utara serahkan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok ke Pemerintah Kabupaten Langkat, untuk disalurkan kepada warga di tiga kecamatan sebanyak 23.629 paket, Senin.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Kadis Sosial Rina Marpaung MAP, Kepala BPBD Irwan Syahri, Camat Hinai Muhammad Nawawi, Kabid Linjamsos Rusdan Pohan, Kapolsek AKP Sayuti Malik.

Baca juga: Pak Min pengedar sabu-sabu Wampu ditangkap Polsek Stabat Langkat

Baca juga: Awang warga Medan miliki sabu-sabu ditangkap Polisi Kuala Langkat

Adapun bantuan sosial dari Pemprovsu itu sebanyak 23.629 paket terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng dua liter, gula pasir dua kilogram, 20 bungkus mie instant.

Panyaluran bansos ini untuk warga tiga kecamatan yaitu Kecamatan Hinai sebanyak 7.211 paket, Kecamatan Padang Tualang 7.910 paket, Kecamatan Babalan 8.508 paket.

Bantuan bansos ini langsung diserahkan Kadis Sosial Rina Wahyuni Marpaung MAP yang diterima para kepala desa untuk nantinya disalurkan kepada warganya masing-masing.

Sementara itu bansos sembako yang telah diberikan oleh Pemprov Sumut untuk Kabupaten Langkat sampai dengan saat ini sebanyak 47.183 paket, sedangkan kouta bansos yang diberikan untuk sebanyak 161.554 paket.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020