Kaum muda yang bernaung di wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, bagikan 200 takjil berbuka puasa buat warga masyarakat.

"Ini bentuk rasa kebahagaian kita, Allah masih bagikan rezekinya buat disanpaikan kepada warga," kata Ketua KNPI Secanggang Hendri Setiyawan didampingi Sekretaris Andra Mulia Fatwa SE, di Pasar 12 Desa Sukamulia, Minggu.

Hendri menjelaskan dalam pembagian takjil ini juga diikuti organisasi pemuda FKPPI dan BKPRMI, secara bersama-sama membagikan takjil.

Baca juga: PMII Padangsidimpuan-Taspel bagikan takjil kepada masyarakat

Baca juga: Polres Tapanuli Selatan bagi takjil berbuka puasa

"Ini juga sebagai bentuk rasa kebersamaan dengan organisasi pemuda lainnya dalam berbagi di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah yang penuh berkah,"katanya.

Sementara Andra Mulia Fatwa SE menjelaskan rasa kebersamaan dan spontanitas dari para pemuda Secanggang hingga terwujud pembagian takjil ini.

"Moga sebelum Ramadhan ini berakhir KNPI Secanggang masih bisa berbagi dengan warga lainnya, sehingga keberadaan KNPI benar- benar dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di daerah itu.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020