Kepolisian Resor Tapanuli Selatan membagikan takjil berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan 1441 Hijriyah di beberapa tempat di wilayah hukumnya.

Demikian disampaikan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasat Binmas Polres Tapanuli Selatan AKP Daulat M Zein, Kamis (30/4).

Takjil yang dibagikan di wilayah hukum Polsek Sipirok Polres Tapanuli Selatan termasuk di Kecamatan Angkola Timur takjil yang dibagikan masing-masing sebanyak 50 porsi, tambah nasi bungkus.

Baca juga: Pencarian supir truk yang jatuh ke Sungai Aek Bilah dihentikan, keluarga ikhlas

Baca juga: Truk terjun bebas bersama supirnya ke Sungai Aek Bilah belum ditemukan

Takjil sebanyak itu di peruntukkan bagi anak yatim dan lansia serta fakir miskin di lingkungan Tiang Aras, Tabusira, Galanggang, dan Siringo-ringo.
 
Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Tapanuli Selatan dan Bhayangkari Cabang  serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan dan Sat Binmas.

Turut hadir bersama Kasat Binmas AKP Daulat M Zein, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Angkola Timur Polsek Sipirok Aiptu Anwar, Aiptu Lumban Raja, Aiptu Raja Maes Siregar, Kepling Tiang Aras.

"Tujuannya meningkatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka mempererat silaturrahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah wabah COVID-19," kata Kapolres.

Sambil mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan taat terhadap imbauan pemerintah melakukan menjaga jarak, pola hidup bersih, sering cuci tangan dan lainnya demi memutus rantai virus corona di daerah ini," ujarnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020