Polres Langkat dibawah kepemimpinan AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk melaksanakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19), sebanyak 1.500 paket, di Stabat, Selasa.

Edi Suranta menyampaikan setiap personel sedikitnya harus membagikan satu paket bahan pokok kepada warga yang kurang mampu yang ada di sekitar tempat tinggal personel tersebut.

Baca juga: 100 warga Langkat dari luar daerah dikarantina di gedung PKK Stabat

Baca juga: Per ayunan putus menancap di kepala, Nazwa Maulida harus dioperasi dua kali

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pihaknya merupakan murni gerakan moral yang didonasi oleh keluarga besar Polres Langkat, sebagai rasa empati atas terjangkitnya pedemi wabah COVID 19, yang sangat berdampak bagi masyarakat.

Dihari perdana ini sebanyak 1.500 paket bahan makanan disalurkan ke warga berupa, beras, gula, bubuk teh, minyak dan mie instant.

Sinulingga menambahkan kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya untuk sekali ini saja, direncanakan akan berlanjut secara estafet dengan membagikan paket bahan makanan kepada warga yang tidak mampu dan layak memperoleh bantuan.

"Seluruh personel kita arahkan untuk memantau lokasi tempat tinggal masing-masing dan jika ada tetangga atau warga yang layak mendapat bantuan, maka akan kita salurkan bantuan tersebut.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020