Dalam menghadapi pandemi  COVID-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah, Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat berbagi kasih dengan warga yang kurang mampu di lima  kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (13/4/2020).

Pemberian bantuan tersebut sebagaimana maklumat dari Kapolri Jendral (Pol) Idham Azis, agar polisi membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Para penerima manfaat ini adalah warga yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,” ungkap Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat.

Baca juga: Disdik Tapteng perpanjang masa belajar di rumah sampai 25 April 2020

Baca juga: PDP asal Tapteng dikebumikan di Medan sesuai prosedur COVID-19

Dijelaskannya, bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, telur, gula, bubuk teh dan sabun.

Kapolres kembali mengingatkan, selama masa pandemi corona atau COVID-19, pemerintah telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk berada di rumah saja dan selalu menjaga jarak.

“Jangan berkumpul di tempat ramai, selalu meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, serta mengonsumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh kita,” terangnya.

Adapun kecamatan yang mendapat bantuan sembako yaitu, Kecamatan Pandan, Badiri, Pinangsori, Sibabangun, dan Kecamatan Lumut.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020