Sebanyak 8 Orang Dalam Pemantauan (ODP) COVID-19 di Kota Padangsidimpuan terus berada dalam pemantauan ketat Tim Gugus Tugas Kota Padangsidimpuan.

Berdasarkan data yang dipublikasikan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Jumat (10/4) malam, ke-8 ODP tersebut terus dipantau.

Dari data yang dipublikasikan tidak dijelaskan wilayah, desa, kelurahan atau kecamatan yang menjadi lokasi pemantauan tim terkait ke-8 ODP tersebut.

Baca juga: ODP COVID-19 dari Mandailing Natal dirujuk ke RSUD Padangsidimpuan

Baca juga: Masuk zona merah COVID-19, mulai besok warga Medan diwajibkan pakai masker

Tidak hanya itu, tim juga mengumumkan ada sebanyak 819 ODP di daerah itu dan ada sebanyak 52 orang yang belum ditetapkan statusnya setelah memiliki kontak langsung dengan PDP COVID-19 yang meninggal di Medan.

Baca juga: Gubsu tinjau RSUD Padangsidimpuan

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pejabat Pemerintah Kota Padangsidimpuan ataupun melalui pejabat Tim Gugus Tugas COVID-19 terkait data terbaru yang dipublikasikan pada Jumat (10/4) melalui Bagian Pemerintahan Setda Kota Padangsidimpuan.
 
Potongan peta tim gugus tugas COVID-19 tersebar di enam kecamatan se Kota Padangsidimpuan. (ANTARA/HO- Tim Gugus Tugas COVID-19 Padangsidimpuan)

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020