Jenazah balita warga Jalan Perintis Kemerdekaan Gang Sorna, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga, ditemukan terapung dan membiru di kolong rumah tetangganya, Senin (6/4/2020) sekitar pukul 18.15WIB.

Menurut keterangan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Paur Humas Iptu R Sormin kepada wartawan, Selasa, menggatakan, pada Senin sore korban atas nama Safitri (4,9) lagi bermain hujan di sekitaran Jalan Perintis Kemerdekaan Sibolga. Dan sekitar pukul 16.00WIB, ibu korban atas nama Sinta (33) bersama dengan tetangganya mencari korban ke rumah tetangganya, tetapi tidak ditemukan.

Baca juga: Napi teroris bom Sibolga meninggal dunia

Baca juga: Karang Taruna-PWI dan IWO Sibolga-Tapteng berbagi kasih

“Karena tidak ditemukan, akhirnya ibu korban bersama warga setempat yang ada di Gang Sorna mencari ke laut dan ke pemukiman warga lainnya, hasil tetap nihil,” terang Sormin.

Barulah sekitar pukul 18.15 WIB, salah seorang nelayan melihat jenazah korban berada di bawah tiang rumah Adisran yang merupakan tetangga ibu korban, dalam posisi telungkup dan badanya sudah membiru.

“Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Sedangkan tindakan yang sudah dilakukan Polisi meminta keterangan dari para saksi-saksi dan juga olah TKP,” sebut Sormin.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020