Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini meminta warga untuk tetap tenang pasca meninggalnya PDP COVID-19 saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan.

"Warga seputaran lingkungan dimana muncul kasus COVID-19 diminta untuk selalu tenang dan waspada, dan secara luas se Kota Padangsidimpuan," katanya, Minggu..

Ia mengajak untuk saling menjaga dan mendukung dengan kondisi saat ini dan bersama-sama berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca juga: PDP COVID-19 asal Padangsidimpuan yang meninggal punya kontak erat dengan 45 orang

Baca juga: Satu PDP COVID-19 asal Padangsidimpuan meninggal di Medan

"Mari kita tingkatkan kesadaran dan disiplin untuk  mematuhi  protokol pemerintah, lebih banyak di rumah tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul dengan banyak orang, apabila ada kepentingan segera cepat kembali ke rumah."

Kepada seluruh warga juga diminta untuk bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai menimbulkan kepanikan dan keresahan sehingga memunculkan masalah baru nantinya.

"Polri  bersama pemerintah selalu mengingatkan untuk selalu menerapkan budaya pola kesehatan, bersih, berolah raga, sering cuci tangan dan beribadah meminta perlindungan kepada sang maha segalanya," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020