Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK menyaksikan serah tekma lima pejabat utama di jajaran kepolisian setempat, di Stabat, Kamis.

Kapolres menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan management di organisasi Polri.

Baca juga: Di Langkat, satu PDP, 25 ODP COVID-19

Baca juga: Antisipasi COVID-19 Kejaksaan Langkat laksanakan persidangan sistim online

Dimana jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek merupakan jabatan yang sangat penting dan memiliki peranan penting dan strategis dalam struktur organisasi khususnya di Polres Langkat, katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek yang melakukan serah terima jabatan dan memberikan penghargaan kepada pajabat yang lama atas pelaksanaan tugas yang baik selama menjabat di Polres Langkat.

Baca juga: Pemkab Langkat golontorkan Rp 6,9 Miliar guna atasi COVID-19

"Selamat datang kepada pejabat yang baru dan mengaharapkan agar pejabat yang baru dapat membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Langkat untuk kemajuan Polri khususnya di Polres Langkat," harapnya.

Adapun pejabat yang serah terima adalah Kabag Ops Polres Langkat dari Kompol M Yusuf Surbakti kepada Kompol Muhammad Arif Batu Bara SH, SIK, Kabag Sumda dari Kompol Eniali Hulu SH, MH kepada Kompol Zulkarnain Sinulingga.

Lalu Kasat Lantas dari AKP Hendrik Fernandes Aritonang, SIK kepada AKP Drs Ali Umar, Kasat Polair dari Iptu Doni Gunawan kepada Iptu Heru Edi Yanto dan Kapolsek Tanjung Pura dari Iptu Arwanda Syahputra Sembiring kepada Iptu Rudi Syahputra SH.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020