Sejumlah Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan melakukan pemeriksaan suhu tubuh mengantisipasi penyebaran virus corona COVID-19 di Kota Padangsidimpuan usai menghadiri pertemuan Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) di Nusa Tenggara Barat, Lombok.

Amatan, Rabu (18/3) di gedung DPRD Kota Padangsidimpuan sejumlah anggota DPRD Kota Padangsidimpuan seperti Hj Elllyati Anggota DPRD dari PPP, Halid dari Partai Gerindra menjalani pemeriksaan suhu dengan alat pengukur suhu tubuh yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan.

Baca juga: RSUD Padangsidimpuan siap tangani pasien suspect COVID-19

Baca juga: Wali Kota perintahkan Dinas Kominfo Padangsidimpuan sosialisasikan edukasi persoalan COVID-19

Baca juga: Belum ada warga Padangsidimpuan positif virus Corona

"Langkah ini untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di Kota Padangsidimpuan," ucap petugas kesehatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gabungan DPRD Kota Padangsidimpuan Hj Elllyati sangat mengapresiasi kinerja Pemkot Padangsidimpuan dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19, langkah yang dilakukan pemerintah sudah sangat tepat, ungkapnya.

Masih di lokasi yang sama, Erwin Haharap aktivis PMII Cabang Padangsidimpuan yang turut dilakukan pengukuran suhu tubuh, juga mengapresiasi langkah pasti pemerintah, walaupun belum ada pasien yang terindikasi suspect COVID-19 di Kota Padangsidimpuan, pemerintah sudah dilangkah yang tepat.

Ini juga himbauan kepada seluruh aktivitas pemuda se Kota Padangsidimpuan untuk mendukung program pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020