Beberapa berita kemarin (Selasa 17/3) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik dikabarkan meninggal sampai sejumlah daerah di Sumut meliburkan sekolah dua pekan.

Berikut sejumlah berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Satu PDP corona yang diisolasi di RSUP Adam Malik Medan meninggal dunia

Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik dan meninggal dunia pada Selasa (17/3) malam, memiliki riwayat perjalanan ke Israel.

Selengkapnya baca di sini

Cegah corona, siswa diliburkan di Labura

Seluruh siswa mulai tingkat PAUD hingga SMP yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Labuhanbatu Utara diliburkan sejak 18 Maret hingga 2 April 2020.

Selengkapnya baca di sini

Mulai Rabu 658 sekolah di Tapteng diliburkan cegah penularan virus corona

Terhitung mulai Rabu (18/3) sampai 31 Maret 2020, sebanyak 658 sekolah di Tapteng diliburkan untuk percepatan penanganan wabah penyakit corona (Covid-19).

Selengkapnya baca di sini 

Mulai Rabu, RSUP Adam Malik tiadakan jam besuk

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan secara resmi menyatakan akan meniadakan jam berkunjung (besuk). Hal ini sebagai langkah untuk mengurangi risiko penularan virus corona atau COVID-19.
 
Selengkapnya baca di sini

Polri tetapkan 22 tersangka kasus hoaks COVID-19, satu ditangani Polda Sumut

Polri menetapkan 22 tersangka dari 22 kasus informasi bohong atau hoaks soal virus corona atau COVID-19 di media sosial yang berhasil diungkap polda-polda dan Bareskrim Polri.

Selengkapnya baca di sini


 

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020