Kapolres Tebing Tinggi AKBP.James.P. Hutagaol memimpin serah terima jabatan wakapolres dan beberapa kapolsek di jajaran Polres Tebing Tinggi, di lapangan apel Mapolres, Senin.

Sertijab dilakukan Wakapolres Tebing Tinggi dari Kompol.Ramli Manurung kepada Kompol Sarponi yang sebelumnya Kasubbagbinops Polrestabes Medan, dan Kompol R.Manurung promosi menjadi Auditor di Polda Sumut.

Baca juga: Polres Tebing Tinggi ringkus 14 tersangka kasus narkotika

Selain wakapolres dilakukan juga sertijab  sejumlah kapolsek diantaranya Kapolsek Dolok Merawan AKP. Martua Manik ke Poldasu digantikan AKP.Asmon Bufitra sebelumnya Kasat Binmas Polres Labuhan Batu.

Baca juga: Demi mencegah virus corona, Wali Kota Tebing Tinggi: Kurangi pertemuan yang tidak penting

Kapolsek Sipispis Iptu Beringin Jaya  menggantikan Kapolsek Padang Hulu AKP.Raz.Simamora yang mutasi ke Poldasu dan Kapolsek Sipispis dijabat oleh AKP.Syafulloh seblumnya di Satbrimob Poldasu.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP.James.P.Hutagaol dalam amanatnya menyampaikan sertijab merupakan suatu hal penting dalam tubuh Polri bertujuan untuk melakukan penyegaran dan mengembangkan karir.

Semoga pejabat yang baru akan membawa harapan baru pula dimana ditugaskan, dan pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas.

Dikesempatan tersebut diingatkan Kapolres bahwa dalam waktu dekat Kabupaten Sergei akan melaksanakan Pilkada Pemilihan Bupati, dan 5 kecamatannya masuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Untuk itu ia minta segenap jajaran Polres Tebing Tinggi khususnya 5 Kapolsek yang masuk wilayah Kabupaten Sergei agar lebih meningkatkan aktifitasnya khususnya dalam menjaga keamanan untuk suksesnya pesta rakyat tersebut.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020