Kapolda Sumut Injen Pol Martuani Sormin dengan tegas memerintahkan kapolres di jajaran Polda Sumut menindak tegas perjudian.

"Jangan berikan izin keramaian bagi tempat-tempat yang terindikasi ada praktik perjudian. Bila izin sudah terlanjur dikeluarkan, agar segera dicabut atau ditarik izinnya, segera tutup dan bubarkan," ucapnya ketika berkunjung ke Padangsidimpuan, Sabtu (22/2).

Baca juga: Bea Cukai Kualanamu gagalkan paket ganja dari Inggris

Baca juga: Polda Sumut amankan tujuh oknum polisi dari tempat hiburan malam

"Bila ada anggota Polri di jajaran Polda Sumut yang terlibat narkotika, saya pastikan akan saya pidanakan dan pecat dari institusi Polri. Bagi masyarakat yang berjualan narkotika segera berhenti, sebelum dilakukan penangkapan. Dan kalau ada yang melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan terkait narkotika, akan diambil tindakan tegas terarah dan terukur," ujarnya.

Martuani Sormin meminta peran serta dan kerja sama semua pihak untuk memberantas praktik perjudian dan peredaran narkotika. 

"Sesuai dengan moto kita, tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut, karenanya kita harus bersama-sama memberangus praktik perjudian dan peredaran narkotika," ucapnya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020