Polres Nias memberikan penghargaan kepada Polisi Sektor (Polsek) dengan pelayanan terbaik di seluruh Polsek yang ada dibawah naungan Polres Nias, Sumatera Utara.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan di Nias, Kamis, mengatakan pihaknya memberikan penghargaan kepada Polsek Lahewa sebagai Polsek dengan tingkat pelayanan terbaik diserahkan jajaran Polres Nias.

Baca juga: Bawaslu berikan penghargaan Kapolres Nias

Selain itu, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada beberapa personel Polres Nias yang memiliki kinerja dan dedikasi yang baik selama melaksanakan tugas.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Nias yang sampai saat ini masih melaksanakan tugas dengan baik," katanya.

Ia mengatakan tujuan pemberian penghargaan adalah sebagai apresiasi pimpinan atas kerja keras anggota dalam melaksanakan tugas.

"Pemberian penghargaan ini bukan asal asalan, tetapi sudah melalui proses dan rapat penilaian tim yang dipimpin Waka Polres Nias dan para perwira polres Nias," jelasnya

Baca juga: BMKG waspadai gempa pada Februari di delapan wilayah Indonesia, salah satunya Nias Selatan

Kapolres Nias berharap sebagai pimpinan agar hal yang sudah dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

"Demikian juga saya harap kepada personil lainnya agar berlomba berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas," harapnya.

Untuk diketahui, Polsek Lahewa terpikih sebagai Polsek terbaik sejajaran Polres Nias dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sedangkan personel yang menerima penghargaan adalah Aipda Meyman Syukur Zendrato yang bertugas sebagai Ps.Paur Log Subbag Sarpras Gag Sumda, Bripka Agustinus Laoli yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli,

Bripka Netanilman Halawa, S.H yang bertugas sebagai Brigadir Unit iIdik 3 Sat Reskrim, Bripka Augus Setiaman Lase yang bertugas sebagai Brigadir Ursim Sat Lantas,

Brigadir Mangihut M. Gurning, SH yang bertugas sebagai Bhabinkatibmas Desa Afulu, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara dan Briptu Rizky Wahyudi yang bertugas sebagai Brigadir Bag Ops.
 

Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020