Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  Padangsidimpuan mengucapkan terimah kasih kepada AKBP Hilman Wijaya selama bertugas di Kota Padangsidimpuan dalam mendukung setiap program kerja bersinergi dengan kepolisian.

"HIPMI mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara HIPMI  dan Polres Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Hilman Wijaya," kata Ketua Dewan Pembina  HIPMI Padangsidimpuan M Iqbal Harahap, Rabu.

Ia mengatakan Polres Padangsidimpuan selama ini sudah berkinerja sangat baik dan mendukung iklim pengusaha muda dan investasi dengan baik, kemudian mendampingi pengusaha muda dalam setiap kegiatan.

Baca juga: Unjuk rasa di DPRD Padangsidimpuan berakhir ricuh

Baca juga: Kapolres Padangsidimpuan Perempuan pertama, warga harapkan peningkatan keamanan

Sejak HIPMI terbentuk tahun 2016 di Kota Padangsidimpuan beberapa kali bekerja sama dengan Polres, seperti dialog antara pengusaha muda dan Kapolres. Pendidikan dan pelatihan HIPMI.

Polres Padangsidimpuan selama ini sangat aktif berkomunikasi dengan HIPMI, kedepan berharap dengan masuknya pergantian kapolres baru sinergitas dan HIPMI dan Polri di daerah ini semakin lebih baik. 

"Semoga AKBP Hilman Wijaya sehat dan sukses selalu ditempat tugas baru," tutup Iqbal.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020