Bakal Calon (Balon) Bupati Mandailing Natal sampaikan visi misi di rapat pimpinan cabang diperluas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Madina, Selasa (28/01).

Dalam penyampaian visi misi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di aula hotel Rindang Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan ini turut juga dihadiri, Ketua PPP Sumatera Utara, Drs. H. Yulizar Parlagutan Lubis, Ketua PPP Madina, H. Dahler Nasution, Sekretaris, Mhd Irwansyah Lubis para pengurus kabupaten dan pengurus kecamatan dan para Balon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Baca juga: Dahlan Hasan kembalikan berkas ke PKB dan PKS

Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Drs. H. Yulizar Lubis dalam sambutannya menyampaikan Kabupaten Madina saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang jujur, tegas  dan mampu dalam membangun Kabupaten Madina ke arah yang lebih baik ke depan.

"Kita menginginkan sosok pemimpin yang jujur, tegas dan mampu mensejahterakan masyarakat Madina," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Madina, H. Dahler Nasution mengatakan bahwa penyampaian visi misi balon Bupati dan Wakil Bupati Madina tersebut adalah agenda internal partai dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Madina tahun 2020.

“Semoga dalam penyampaian visi misi balon Bupati dan Wakil Bupati ini, PPP dapat menyimpulkan siapa yang layak direkomendasikan untuk kita usung dalam Pilkada tahun 2020,” ujarnya.

Adapun Balon Bupati Madina yang sudah menyampaikan visi misi itu ialah, Drs. Dahlan Hasan Nasution yang diwakili H. Aswin Parinduri, Brigjen TNI (Purn) M. Sofwat Nasution, H. Ahmad Husein Nasution dan HM. Jakfar Sukhairi Nasution.

Sementara itu, Sekretaris PPP Madina, Mhd Irwansyah menyebutkan, keputusan rapat pimpinan cabang ini nantinya akan diserahkan kepada DPC untuk selanjutnya di rekomendasikan ke DPW.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020