Sesuai jadwal 11 hingga 12 Februari 2020 mendatang Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan akan menggelar MTQN ke-52 dirangkai festival nasyid.

Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H Siregar, mengatakan, lokasinya kegiatan MTQ dan festival nasyid itu dipusatkan di Pondok Pesantren Nurul Falah.

Baca juga: Batang Angkola Tapsel, kecamatan terbaik dua di Sumut

Jadwal MTQ dan festival nasyid tingkat kecamatan Angkola Timur ini sesuai keputusan rapat pihak kecamatan, di Kantor Camat Angkola Timur, Senin (20/1) dihadiri sejumlah pimpinan Ponpes, MUI, Bhabinkamtibmas, Koramil 18/Pargarutan, Kepala Desa, dan instansi lainnya.

"Lomba MTQ ini untuk mencari qori dan qoriah terbaik sekaligus menjadi duta kecamatan Angkola Timur pada MTQN tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan, pada Maret 2020 mendatang di Kecamatan Angkola Selatan," sebutnya.

Lebih jauh Camat berharap kepada seluruh elemen yang terkait untuk saling mendukung demi sukses dan lancarnya kegiatan keagamaan yang dimulai dengan pawai taaruf nantinya.

Pimpinan Ponpes Nurul Falah Abdullah Harahap, Sekretaris MUI Tapanuli Selatan Ustadz Henri Harahap dalam kesempatan rapat dipimpin Camat ini menyatakan kesiapan pihaknya membantu demi suksesnya acara MTQ dengan berbagai mata lomba.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020