Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan satu truk pakaian layak pakai dan bahan pokok yang diserahkan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Zainuddin Harahap, Kamis (16/1) sore di Balai Desa Hatapang, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Zainuddin Harahap menyampaikan, turut berduka atas terjadinya musibah bencana alam banjir bandang yang menelan korban jiwa dan menghanyutkan rumah warga di Dusun Siria-ria Desa Pematang Kecamatan NA IX – X pada tanggal 28 Desember 2019 lalu.

Pihaknya berharapa agar masyarakat yang tertimpa musibah agar bersabar atas ujian ini, menurutnya, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan semangat kepada masyarakat agar tabah menerima cobaan ini ada hikmahnya.

Sekretaris Desa Hatapang, Ali Akbar Ritonga mengucapkan terimakasih kepada Pmerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pihaknya merasa terharu atas perhatian dari Bupati Labuhanbatu untuk masyarakat Desa Hatapang dan semoga bantuan ini bermanfaat.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk kami, dan yang memberikan semoga menjadi amal jariyah di dunia dan yaumil akhir,” kata Ali Akbar.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020