Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe melantik kepengurusan Majelis Ta’lim Yasin Akbar Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (14/1) sore di Gedung Olahraga, Rantauparapat.

Dalam arahannya Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan, selamat kepada Majelis Ta'lim yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dimasa mendatang.

Ia menjelaskan, jumlah anggota yasin akbar akan memberikan nilai positif untuk menjalankan agama dalam membangun keluarga yang harmoni.

Dengan demikian akan menghasilkan aset yang besar untuk keberagaman di Labuhanbatu. “Semoga Majelis Ta’lim Yasin Akbar amanah dan dapat menjalankan progam Kabupaten Labuhanbatu,” katanya.

Ketua Majelis Ta’lim Yasin Akbar, Fatima Irianti Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang peduli dengan kemaslahatan ummat.

Menurunya, sudah banyak program Bupati yang telah berjalan untuk kemaslahatan umat, diantaranya, jalan diperbaiki, program beasiswa dan program agama lainya.

"Bupati telah mendukung program agama, semoga kita dapat terus bersinergi dan bergandeng tangan bersama membangun Labuhanbatu," katanya.

 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020