Sekretaris Daerah Kota Binjai Muhammad Mahfullah Pratama Daulay mewakili Wali Kota Muhammad Idaham kembali melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, bertempat di Aula Pemkot Binjai, di Binjai, Senin.

Adapun pejabat eselon yang dilantik antara lain Sekula SH sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan SDM pada RSUD Dr RM Djoelham Binjai, Maya Maulida Sari, SKM, M.Kes sebagai Kepala Bagian Keuangan pada RSUD Dr RM Djoelham Binjai, Dr Arnold Oslan Feryandi Manik sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Rekam Medik pada RSUD Dr RM Djoelham Binjai.

Baca juga: KPU RI nyatakan kesiapan KPU Binjai menerapkan aplikasi e-rekap

Lalu David Ginting SFarm, Apt sebagai Kepala Bidang Penunjang Medik pada RSUD Dr RM Djoelham Binjai, serta Budi Ando Lumban Tobing ST sebagai Kepala Sub Bagian Penerimaan pada RSUD Dr RM Djoelham Binjai.

Muhammad Mahfullah Pratama Daulay dalam sambutannya mengatakan pejabat yang baru saja dilantik untuk segera bekerja dengan sebaiknya dan tunjukkan prestasi yang dapat membanggakan.

“Saya berharap dengan amanah yang dipercayakan, saudara membawa hasil positif bagi peningkatan kinerja unit kerja saudara ditempatkan yaitu  RSUD Dr RM Djoelham Binjai," ujarnya.

“Satu hal yang terpenting saya ingatkan, pertahankan akreditas paripurna yakni dengan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Binjai yang semakin selektif dan berhak mendapatkan pelayanan paling bermutu," harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019