Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama unsur FKPD, Kapolres dan Danyon B Brimob memantau pelaksanaan misa Natal di gereja-gereja di Tebing Tinggi, Selasa (24/12) malam.

Wali Kota melakukan kunjungi ke beberapa gereja di antaranya Gereja Katolik Jl. Pahlawan, Gereja Methodis Jl. Gereja, Gereja HKBP Jl. Kartini, Gereja GPKP Jl. DI Panjaitan dan Gereja GKPS Jl. Sisingamangarja.

Dalam peninjau di gereja-gereja tersebut yang umumnya padat dikunjungi warga, Wali Kota mempertanyakan beberapa hal di antaranya masalah listrik, keamanan dan jadwal misa.

Secara umum para pengurus gereja menyatakan semua dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, meskipun jemaat ramai gereja menggunakan tenda-tenda di halaman gereja, sehingga semua jemaat bisa tertampung.

Selain mengunjungi gereja, Wali Kota bersama unsur FKPD juga meninjau Pospam Lalu Lintas Nataru di Simpang Beo dan Terminal Bandar Kajum yang dijaga Petugas Polisi, Kesehatan, Perhubungan, dan Satpol PP.

Dalam peninjauan di Posko Keamanan Wali Kota mengingatkan para petugas yang berada di Posko agar serius dalam menjalankan tugasnya sesuai bidangnya masing-masing

Petugas Dishub agar memperhatikan kendaraan yang parkir di pinggir jalan yang menghambat kelancaran lalu lintas, frekuensi lalu lintas semakin padat, ujar Wali Kota. 

Kepada ketua tim agar memperhatikan kebutuhan anggotanya yang bertugas, makan, minumnya harus diperhatikan.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019