Kepala Staf Presiden Jendral TNI (Purn) Moeldoko menjalin komunikasi dengan masyarakat di Desa Sari Kenanga, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Moeldoko pada hari kedua melakukan kunjungan kerjanya ke ujung Kabupaten Mandailing Natal itu, Senin, menempuh jarak 5 jam perjalanan dari ibukota kabupaten Panyabungan.

Dalam kunjungan kerjanya di Desa Sari Kenanga, Kecamatan Batahan yang berada di pinggir pantai ujung Kabupaten Madina itu Moeldoko langsung menerima harapan serta keinginan masyarakat guna meningkatkan infrastruktur, SDM dan kesejahteraan masyarakat di Madina.

Moeldoko mengatakan, semua yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Kecamatan Batahan akan dilaporkannya kepada Presiden Joko Widodo.

"Sebenarnya tepat hari ini, Senin (9/12) saya bersama Presiden mengadakan rapat kabinet dan menteri, akan tetapi karena masih dalam suasana kunjungan kerja maka ini harus dituntaskan," ungkapnya.

Madina masuk sebagai salah satu Kawasan Ekonomi Khusus, dan salah satu pembangunan prioritas nasional, dan itu harus segera dituntaskan.

"Apa yang menjadi persoalan di Madina dalam menyukseskan program Indonesia Maju, akan langsung disampaikan kepada presiden," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019