Dua unit sepeda motor tanpa plat nomor polisi tabrakan di jalan umum Km 7-7,5 jurusan Tigarunggu - Simarjarunjung, Nagori  Urung Pane I Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Jumat petang.

Kasat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka Iptu Amir Mahmud, Sabtu (30/11), menyebutkan, pada peristiwa kecelakaan itu satu orang tewas, satu kritis dan dua luka ringan.

Korban meninggal atas nama Irwadi Wibowo (47) warga Kecamatan Purba, dua anaknya di posisi belakang, IH (13) dan AN (10) mengalami luka ringan.

Sedangkan pengendara AW (16) warga Kecamatan Purba, berstatus pelajar yang dirujuk dari RS Bethesda Saribu Dolok masih dalam perawatan intensif di RS Adam Malik Medan.

Dari olah tempat kejadian perkara dan dua saksi Redi Silalahi (49) dan Lawarman Purba (48) warga setempat, AW dari arah Tiga Runggu dengan kecepatan tinggi, dan Irwadi dari arah Simarjarunjung.

Saat berada di sekitaran tempat kejadian, sepeda motor AW berada di jalur kanan yang bukan jalurnya, sehingga tabrakan tidak terelakkan.

 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019