Aparat Kepolisian Resor Kota Binjai merazia setiap pengendara sepeda motor, mobil pribadi, truk, dan bus yang diduga pelaku teroris yang membawa senjata tajam melintas di wilayah hukum setempat.

Hal itu disampaikan Kepala Sub Hubungan Masyarakat Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Senin.

Razia dilakukan mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai di Jalan Makalona dan Jalan Sukarno Hatta Simpang Megawati Kecamatan Binjai Timur.

Razia gabungan tersebut dihadiri juga Wakapolres Kompol Hamdan SH MH, Kabag Ops AKP Ngemat Surbakti, Kasubbag Bin Ops AKP Muliono, dan Kapolsek Binjai Timur AKP Sahala Harahap SH.

Siswanto Ginting menjelaskan, sebelumnya Wakapolres memimpin apel pelaksanaan razia pelaku teroris yang membawa senjata tajam dan senjata api, diperkirakan akan melintasi wilayah hukum Polres Binjai.

Kepada personel selalu berhati hati atau mawas diri dalam melaksanakan razia pada angkutan jalan kepada pemilik sepeda motor maupun angkutan umum yang sedang melintas.

Para pengendara mobil pribadi diberitahukan agar menurunkan kaca mobilnya untuk angkutan umum atau angkutan kota diperiksa identitasnya (KTP dan SIM).

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019