Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan sosialisasi tentang peningkatan rasa solidaritas dan ikatan sosial kalangan masyarakat, di Aula Hotel Mutiara, Padangsidimpuan, Jumat (15/11).

Acara sosialisasi yang dihadiri sekaligus membuka acara Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution mewakili bupati ini dilaksankan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) setempat.

Bupati dalam sambutannya melalui Sekda Parulian Nasution berharap dengan sosialisasi ini hubungan silaturrahim antara pemerintah dan persaudaraan di masyarakat semakin solid.

Lebih dari itu terjaganya kekondusifan daerah dengan menghargai keberagaman baik dari suku, agama, ras maupun golongan dalam rangka mendorong lebih majunya pembangunan daerah sesuai visi misi mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Lebih lanjut dia mengajak seluruh peserta sosialisasi seperti para Camat se Tapanuli Selatan, MUI, OKP dan Organisasi kemasyarakatan, pengurus partai politik untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air.

Selain membuka acara Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution juga tampil menjadi pembicara dalam acara ini bersama Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM Bagian Hukum Setdakab Tapanuli Selatan Syamsir Alamsyah Harahap.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019