Lebih dari 320 orang peserta tercatat ikut ambil bagian dalam kegiatan fun bike atau bersepada santai memeriahkan HUT Pemkab Tapanuli Selatan ke-69 Tahun 2019.

"Dari animo masyarakat, diprediksi jumlahnya bisa terus bertambah dari yang 320 orang," kata Kepala Dinas Pariwisata Tapanuli Selatan Abdul Saftar Harahap, di Sipirok, Rabu (6/11).

Kegiatan fine bike dilaksanakan pada hari Minggu 10 Nopember 2019 mendatang dengan titik start dari Halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Jalan Lafran Pane, Sipirok.

"Start direncanakan 07.30 WIB dan lokasi finish di Alun-alun Pasar Sipirok. Sebelumnya seluruh peserta chek point atau istirahat di Tor Simago-mago dekat Taman Makam Pahlawan," katanya.

Sampai titik finish setelah bersepeda santai lebih 10 kilomter dari titik start akan dilakukan pengundian kupon doorprize dengan berbagai hadiah dan sekaligus makan siang serta minum kopi gratis.

"Hadiah-hadiah yang disediakan seperti sepeda gunung, helm sepeda, botol minuman sepeda, celana gowes, jersey gowes, sarung tangan,tas sepeda, dan kaca mata," katanya.

Sebagai penanggungjawab kegiatan yang melibatkan pencinta sepeda santai se Tapanuli Bagian Selatan melipui Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padangsidimpuan, Palas, dan Paluta ini adalah Gotaps Gowes Tapanuli Selatan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019