Pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Minggu (20/10) Koramil 18/Pargarutan dan Kepolisian Sektor Pargarutan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan tetap berpatroli.

Komandan Koramil 18/Pargarutan Kodim 0212/TS Kapten Inf Sudirman Harahap kepada Antara, Senin (21/10) mengatakan, patroli gabungan itu untuk menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah teritorial.

"Walau pelantikan sudah selesai, namun kita tetap menjalankan instruksi atasan melakukan patroli gabungan demi kenyamanan dan kekondusifan daerah," katanya.

Selain itu dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai.

Sebelum melakukan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama (TNI-Polri) di halaman kantor Koramil 18/Pargarutan.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman patroli gabungan ini menggunakan kendaraan roda dua menyusuri wilayah teritorial Kecamatan Angkola Timur sebagai tanggungjawab kedua lembaga ini.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019