Sebanyak 28 orang anggota DPRD Kabupaten Langkat untuk periode 2019-2024 yang diambil sumpah dan janjinya merupakan wajah baru, sementara 22 lainnya wajah lama.

Mereka itu dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Langkat Efendi SH, di Stabat, Senin.

Adapun anggota DPRD Langkat yang diambil sumpah dan janjinya itu antara lain Arifuddin, Dedi dari Partai PKB, sementara Partai Gerindra yaitu Dedek Pradesa, Agus Salim, Azman, Zulhijar, H Rahmanuddin Rangkuti, Ismail Fandi, dan Donny Setha.

Sementara dari PDIP yaitu Pimanta Ginting, Hotland Sitompul, Ralin Sinulingga, Yusuf Tarigan, Romelta Ginting, Juriah dan Sandrak Herman Manurung.

Dari Partai Golkar yaitu Pujianto, Edi Bahagia, Suri Alam, Zuhuriah Wista Br Guru Singa, Sribana Peranginangin, Johanes Sitepu, Sedarita Ginting, H Munhasyar, Sarno dan Ahmad Senang.

Anggota DPRD dari Partai Nasdem antara lan Ajai ismail (Acai), Makmur Ginting, Zulihartono dan Sukardi, daro PKS yaitu Fatimah, Aidir Syahputra dan Azmaliah.

Sedangkan Partai Perindo yaitu Lucky Saputra, Kornel Sembiring dan Jenda Kita Tarigan, PPP terdiri dari Sucipto, Husein Sidik Tarigan dan Suwarmin.

Untuk PAN antara lain Sisanol Fahmi, Antoni Ginting , Mhd Salam Sembiring dan Syamsul Rizal, Partai Demokrat yaitu Agus Salim, Simon Predi IR, Johan Wiryawan Bangun dan Ade Khairina Syahputri, dari PBB yaitu Muhammad Bahri, Risna Lela Sari, Siti Nurhayati.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019