Siswa SMAN-1 Tebing Tinggi tidak saja berprestasi pada dunia akademik tetapi juga budaya, terbukti 4 orang siswanya juga terpilih dalam pemilihan Duta Wisata Tebing Tinggi tahun 2019, yang digelar Minggu (6/10) di Balai Kartini.

Kepala Sekolah SMAN-1 Tebing Tinggi Adil Shadil kepada Antara senin (7/10) menyatakan 4 orang siswanya memperoleh masing-masing juara pada pemilihan Duta Wisata Tebing Tinggi 2019.

Disampaikannya, sekolah amat memberikan apresiasi kepada siswa-siswa yang telah membawa nama harum sekolah SMAN-1 Tebing Tinggi diberbagai kegiatan yang positif.

Sekolah akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siswa untuk mengembangkan keratifitas dan kemapuannya dibidang apapun, banyak siswa yang punya bakat tertentu "silahkan kembangkan" 

Para guru dan pembimbing akan terus memberikan motivasi dan semangat untuk menyalurkan bakatnya, baik dibidang akademis maupun bidang lainnya seperti seni budaya dan olah olah raga.ujarnya.

Keemat siswa yang memperoleh juara pada perlombaan Duta Wisata Tebing Tinggi masing-masing Bunga juara multi talent terbaik, Marchel juara Harapan dan dua orang putra juara dua.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019