Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Drs H Ali Tambunan menghentikan sambutannya beberapa saat, Kamis. Hal itu karena listrik PLN yang mengaliri lokasi kegiatan Pencanangan Bhakto Sosial TNI-KB-Kes Labura Tahun 2019 padam.

Karena padamnya listrik, soundsystem yang digunakan tidak berfungsi. Namun hal itu dapat diatasi panitia dengan memanfaatkan mesin genset. Dan ia pun dapat melanjutkan pidatonya.

"Pak Dandim, kalau listrik sering mati, maka pekerjaan kami terganggu," katanya dalam acara yang dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Wabup KRT Drs H Dwi Prantara MM dan pejabat lainnya.

Berkaitan dengan kegiatan itu, Ali Tambunan menyebutkan lembaga yang dipimpinnya sangat menyambut kegiatan yang berlangsung di Pekan Onan Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuhhulu tersebut.

Baca juga: Pertama kali paskibra dilombakan di Labura

Menanggapi komentar Ketua DPRD terkait pemadaman listrik, Dandim 0209/LB Letkol Santoso saat memberi sambutan berharap ke depan pelayanan listrik dapat lebih baik lagi. Sehingga aktivitas dan kerja yang dilaksanakan berjalan baik.

"Kalau tiap malam listrik padam, kita busa curiga. Ada apa ini?" katanya dengan nada berkelakar dalam kegiatan yang juga dihadiri Kabid Latbang BKKBN Sumut Dra T Navalinda MPd dan Kadis PPKB Sumut HM Sueb SPd tersebut.

Baca juga: BNN, Kodim 0209/LB dan Kesbangpol dapat hibah mobil dari Pemkab Labura

Pewarta: Sukardi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019