Pemkab Labuhanbatu Utara menyerahkan tiga unit mobil untuk mendukung operasional masing-masing institusi penerima. Penyerahan dilakukan Wakil Bupati Labura KRT Drs H Dwi Prantara MM di halaman kantor bupati, Senin.

Mobil yang diserahkan tersebut adalah Innova Putih BK 1056 U untuk Kodim 0209/LB yang diterima Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan double cabin Hilux G Hitam BK 8794 U untuk BNNK Labura yang diterima kepalanya AKBP Khairullah SH MH.

 
Wabup Labura Drs H Dwi Prantara MM salam kompak bersama Kaban Kesbangpol H Endar Sakti Hasibuan SAg MM, Ketua FKDM Kapten (purn) Setu dan Ketua FPK M Yusuf Aruan usai serah terima satu unit minibus di halaman kantor bupati disaksikan Kepala BNNP Sumut Brigjen Atrial (berkacamata) , Senin. (Antara Sumut/Sukardi)

Sedang satu unit lagi merupakan mobil minibus untuk mendukung operasional Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Labura yang berada di bawah naungan Badan Kesbangpol.

Minibus tersebut diterima Kaban Kesbangpol H Endar Sakti Hasibuan SAg MM, Ketua FPK M Yusuf Aruan dan Ketua FKDM Kapten (purn) Setu. Penyerahan ketiga mobil itu juga disaksikan Kepala BNNP Sumut Brigjen Artial.

Usai penyerahan, selanjutnya dilakukan penandatanganan berita serah terima dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara pihak pemberi dengan pihak penerima mobil tersebut.

Kepala BNNP Sumut Brigjen Artian saat memberi sambutan pada Sosialisasi Inpres Nomor 06 Tahun 2018 yang dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur menyampaikan apresiasinya terhadap Pemkab Labura yang telah membantu satu unit mobil untuk BNNK Labura.

"Kita sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian Pemkab Labura yang telah menyerahkan mobil untuk operasional BNNK Labura," kata pria yang menyandang bintang satu di bahunya tersebut sebelum menyampaikan sambutan pada sosialisasi itu.

Wabup Labura pada kesempatan itu berharap, mobil yang diserahkan tersebut diharapkan dapat mendukung dan mendorong gerak langkah lembaga penerima. "Semoga dengan adanya mobil ini dapat melancarkan kegiatan di masing-masing instansi penerima," katanya.

Baca juga: Bupati Labura dan ratusan jamaah sholat ghaib untuk BJ Habibie

Pewarta: Sukardi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019