Warga Kota Tanjungbalai diajak menonton bareng sekaligus memberikan dukungan kepada putri asli daerah itu, Anisa Irawan peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang akan ditayangkan langsung oleh MNC TV, Senin (16/7) malam.

Informasi dihimpun, acara nonton bareng yang difasilitasi Pemkot Tanjungbalai itu akan dilaksanakan di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah atau Lapangan Pasir daerah setempat, mulai pukul 20.00 Wib hingga selesai.

"Benar, malam nanti akan dilaksanakan nonton bareng. Mari kita ramaikan dan dukung Anisa putri asli Tanjungbalai yang masuk delapan besar dalam ajang pencarian bakat di KDI tahun ini," ujar kerabatnya Fitriadi.

Fitriadi melanjutkan, Anisa memasuk hingga babak 8 besar KDI 2019 merupakan suatu prestasi yang membanggakan, tidak hanya bagi orang tua dan keluarga, melainkan juga kebanggaan seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai.

Untuk dapat masuk tahap demi tahap hingga posisi 8 besar bukan hal yang mudah, Anisa dengan ketekunan dan keuletan dalam dunia tarik suara telah membuktikan bahwa orang yang berasal dari kampung bisa naik panggung. 

Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, atas nama keluarga Fitriadi mengharapkan partifasi seluruh lapisan masyarakat agar memberikan dukungan kepada Anisa.

"Caranya, follow account IG @OFFICIALMNCTV lalu Like foto ANISA TANJUNGBALAI. Untuk SMS Ketik KDI ANISA kirim ke 9515," ujar Fitriadi.

Hal senada dikatakan, Ketua Gabungan Orang Tanjungbalai Asahan (GOTAS) di Jakarta, Yasser Arafat Ritonga, yang selama ini turut menjadi pendukung berat Anisa dalam mengikuti kontestasi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu.

Dikatakan Yasir, bakat bernyanyi Anisa merupakan turunan dari ayahnya Iwan Keyboard dan ibunya Irawati Panjaitan (penyanyi) serta atoknya almarhum Arifin yang dikenal sebagai musisi/seniman legendaris di Kota Tanjungbalai. 

Anisa selama ini berprofesi sebagai penyanyi keyboard (organ tunggal) yang sudah malang melintang dari mulai Tanjungbalai Asahan dan sekitarnya. Atas dedikasi ayah dan ibu serta atoknya selama ini, pantas jika Anisa lolos di KDI 2019 dan masuk ke babak 8 besar.

Untuk itu  seluruh lapisan masyarakat Tanjungbalai Asahan baik yang di kampung halaman maupun yang berada di perantauan diminta memberikan dukungan kepada Anisa.

"Harapan kita, semoga Anisa lolos sampai menuju final. Mari terus kita dukung melalui Instagram dan SMS," kata Yasir Arafat Ritonga melalui pesan WhatsApp.

Baca juga: Ketua DPRD Tanjungbalai dukung Anisa Irawan diajang KDI

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019