Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai menyatakan dukungan kepada Anisa Irawan putri asli daerah setempat yang lolos audisi menuju Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang diselenggarakan MNC TV.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPRD Tanjungbalai, H.Maralelo Siregar ketika menerima kunjungan Anisa Irawan (19 tahun) didampingi kedua orang tuanya
Ridwan Arifin dan Irawati Panjaitan serta uaknya Fitri Adi di kantor dewan, Rabu (10/7).

Menurut H.Maralelo, pihaknya sangat mengapresiasi Anisa bisa lolos dalam audisi beberapa waktu lalu di Medan, sekaligus berharap bisa tampil maksimal hingga menjadi juara.

"Atasnama masyarakat Tanjungbalai, kami mendoakan ananda bisa tampil sempurna untuk mengharumkan dan membawa nama baik kota Tanjungbalai," ujar H.Marelelo.

Dalam kesempatan itu, H.Maralelo juga mengimbau Anisa untuk tekun dan giat berlatih serta tidak lalai dalam beribadah dan berdo'a kepada Allah SWT agar dimudahkan ketika tampil nanti.

Seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungbalai juga diimbau untuk memberikan dukungan kepada Anisa Irawan yang akan tampil pada tanggal 22 Juli 2019 sekitar pukul.20.00 WIB di MNC TV.

Sementara itu, Anisa Irawan mengaku terharu bahwa bisa lolos dalam audisi pencarian bakat untuk menjadi penyanyi (artis) KDI 2019.

Ia berharap dan meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Tanjungbalai dengan membantu do'a dan partisifasi untuk keberhasilannya meraih cita-cita.

"Saya memohon dukungan do'a dan materil dari seluruh warga Tanjungbalai, karena tanpa dukungan teman-teman dan semua pihak impian saya tidak akan tercapai," ujar Anisa Irawan alumni SMA Negeri 3 Kota Tanjungbalai itu. 

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019