Pemkot Padangsidimpuan secara resmi membuka pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka untuk linkungan pemerintahan daerah setempat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkot Padangsidimpuan, Gempar Nauli Hamonangan Nasution, Senin, mengatakan, Pemkot Padangsidimpuan secara resmi mengumumkan seleksi lelang jabatan terbuka secara umum pada sejumlah jabatan.

Yakni Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Perhubungan, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Baca juga: Bulog Padangsidimpuan siapkan pasar komersial lewat produk "Kita"

Baca juga: Dua haji Padangsidimpuan wafat di Mekkah

Seleksi untuk lelang jabatan diawali dengan pendaftaran dan penerimaan berkas peserta 3-20 September 2019, kemudian seleksi tahapan satu administrasi 23-25 September 2019 dan pada 26 September 2019 pengumuman hasil seleksi administrasi.

Seleksi tahap kedua untuk ujian penulisan makalah 30 September 2019, dan tes wawancara 1 Oktober-3 Oktober 2019.
Pengumuman hasil seleksi tahapan kedua seperti penulisan makalah dan wawancara 7 Oktober 2019.

Seleksi tahapan ketiga seperti assessment test akan belangsung 9-11 Oktober 2019, kemudian 16 Oktober 2019 akan disampaikan hasil dari penilaian kepada pejabat pembina kepegawaian Kota Padangsidimpuan.

"Selama lelang jabatan tersebut berlangsung akan dilakukan di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkot Padangsidimpuan. yang dilakukan oleh panita seleksi lelang jabatan yang telah ditunjuk," katanya.

Baca juga: PLN UP3 Padangsidimpuan survei lisdes di Dolok Sordang

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019