Pemkab Asahan terima 6 unit betor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup 

Pemkab Asahan menerima bantuan 6 unit betor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Bantuan tersebut diserahkan oleh  anggota Komisi III DPR RI, Hinca Panjaitan dan terima langsung oleh plt Bupati Asahan, H Surya, Sabtu (24/8)  di pendopo rumah dinas Bupati setempat.

" Semoga bantuan ini dapat membantu Pemkab Asahan dalam menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih, " ucap Hinca.

Politisi partai Demokrat ini juga menyampaikan rasa bangganya kepada Pemkab Asahan yang terus berkembang. Dan beliau bertekat akan membangun daerah Asahan lebih baik lagi dan kepada seluruh elemen masyarakat serta kader Partai Demokrat diharapkan dapat membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

"Maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun dan mengangkat nama Kab. Asahan kedepannya, " ajak Hinca, sembari mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk memerangi narkoba yang menjadi musuh bagi NKRI.

Sementara itu,  Plt Bupati Asahan,  H Surya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI,  Hinca Panjaitan yang merupakan anggota komisi III DPR RI yang telah memberikan bantuan kepada Pemkab Asahan.

" Semoga bantuan ini bisa terus memacu Pemkab Asahan untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, " ucapnya sembari Plt Bupati Asahan.

Acara juga dirangkai dengan pemasangan ulos dan memberikan plakat kepada Anggota Komisi III DPR RI sebagai ucapan selamat terima kasih atas kedatangannya di Kabupaten Asahan.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019