Setelah jabatan lamanya sebagai Kadis Pendidikan di tempati Amros Karangmatua Harahap beberapa hari lalu, Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu melantik Ahmad Ibrahim Lubis sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB).

Ibrahim dipindahkan dan dilantik yang hasil dari asesmen itu, masuk bersama 10 pejabat eselon lain yang dilantik di Aula Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Jalan Lafran Pane, Sipirok, Jumat (16/8) sore.

Pejabat eselon dua lain yang dilantik yaitu Tiorisma Damayanti Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ali Akbar Hutasuhut yang sebelumnya Kadis Pariwisata dilantik sebagai staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Pejabat eselon III dilantik Zulkifli Siregar menduduki jabatan Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Rizal Harahap Kabid Ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja.

Tambah lima pejabat eselon IV yaitu Madalun Harahap ( Pj. Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan), Lanniari Hasibuan (Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Tantom).

Kemudian Bob Khairuman Harahap (Pj. Kasi Pembinaan Kesenian dan Hiburan Umum), Nikmat Hasibuan (Pj. Kasi Pemberdayaan Pemuda pada Dinas Pariwisata), dan Ahmad Fauzi (Kasi Promosi Objek Wisata pada Dinas Pariwisata).

Kepada seluruh pejabat dilantik Bupati menekankan agar betul-betul menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan bertanggungjawab. Bahkan Bupati tidak sungkan 'mencopot'  jabatan apabila kinerjanya buruk.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019