Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Tengah berhasil mendudukkan 3 orang perwakilannya di kursi DPRD Tapteng.

Adapun ketiganya yakni Parohon Tambunan dari Dapil 1, Charles Tinambunan dari Dapil 3, dan Rinaldi Panggabean dari Dapil 4.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Tapteng Milson Silalahi kepada ANTARA, Selasa (13/8) di Pandan.

Menurut Milson, lolosnya 3 orang kader Perindo ke legislatif berkat dukungan dari masyarakat, untuk ia  mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

"Kepada masyarakat yang sudah menetapkan pilihan kepada Partai Perindo, begitu juga dengan masyarakat yang belum menentukan pilihan, kami tetap mengucapkan terima kasih. Dengan selesainya Pemilu 2019 yang lalu tidak ada lagi sekat atau jarak diantara kader dan juga masyarakat,” ujarnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai wartawan itu berharap kepada 3 kader partainya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan visi misi Partai Perindo.

"Kami berharap dengan 3 kursi yang kami peroleh hasil Pemilu 2019 lalu, dapat memperjuangkan apa yang kita harapkan sesuai dengan visi misi Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat,” tegas Milson.

Sebagai partai pendatang baru yang langsung mampu mendudukkan tiga kadernya di legislatif, Milson minta ketiganya tidak terkontaminasi dengan hal-hal yang tidak berkenaan dengan aturan dan peraturan Partai dan juga kode etik dewan.

"Marilah bersama-sama memajukan Tapanuli Tengah ke arah yang lebih baik dengan memberikan kontribusi pemikiran serta kemampuan sebagai wakil rakyat," tandasnya.


 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019