Bupati Kabupaten Mandailing Natal yang diwakili Asisten II, Drs. M. Syafei Lubis, M. Si serahkan cinderamata kepada 63 Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna Dinas.

Penyerahan cindera mata kepada anggota Korpri Purna Dinas tahun 2019 dari berbagai instansi yang ada dilingkungan Pemkab Madina ini dilaksanakan ditaman Raja Batu komplek perkantoran Paya Loting, Panyabungan, Senin (22/7).

Dalam acara tersebut turut juga dihadiri para pimpinan OPD, Ketua dan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Mandailing Natal beserta jajaran dan Para ASN yang ada dilingkungan Pemkab Madina.

Asisten II, Drs. Mhd. Syafe'i Lubis, M.Si menyampaikan terimakasih yang setulus-tulusnya atas dedikasi dan ketulusan dari para ASN Purna Dinas Korpri kepada bangsa, negara khususnya kepada Kabupaten Mandailing Natal.

"Bapak/Ibu telah menunjukkan integritas,komitmen dan pengabdian yang tidak tercela selama mengemban amanah sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah. Atas nama pemerintah saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Bapak/ibu," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Drs. M. Syafei yang juga Ketua dewan pengurus Korpri Madina itu mengharapkan kepada para pengurus  Korpri agar senantiasa memberikan kontribusi bagi pembangunan Mandailing Natal khususnya pembangunan ASN sehingga kedepan organisasi ini bisa menunjukkan peran yang  strategis dan menjadi organisasi yang kuat, handal dan berkwalitas.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019