Erlina Megasari Habeahan sempat bercerita akan melakukan perjalanan ke luar kota Medan dan juga pindah kerja, sebelum akhirnya tidak dapat ditemukan keberadaannya atau hilang pada Rabu (19/6) sore.

Saat itu Jumat (14/6), UPT Wilayah VI Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Medan menggelar acara halalbihalal di Maripro Sembahe.

Erlina yang juga merupakan salah satu staf di BPPRD Kota Medan turut menghadiri acara tersebut. Bersama dengan Nanda, staf lainnya, Erlina berangkat dengan mengendarai mobil Nanda.

Saat diperjalanan, wanita yang berkulit kuning langsat ini bercerita akan pergi ke luar Kota Medan dan pindah kerja. 

Nanda yang mendengar hal tersebut mengaku heran dengan pernyataan Erlina yang diucapkannya dengan nada santai sembari menatap luar kaca mobil. 

Baca juga: PNS Dispenda Medan Erlina Habeahan hilang sudah 15 hari

Baca juga: Erlina Habeahan, PNS yang hilang pernah bolos kerja selama dua bulan

"Akhir bulan ini katanya dia (Erlina) mau pergi keluar kota, dan pindah kerja juga," kata Nanda saat dijumpai di kantor UPT Wilayah VI Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan, Jalan Karya Sembada Komplek Koserna No.198 Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Rabu.

Saat Nanda mempertanyakan ucapan Erlina terkait pindah kerja, namun Erlina menolak untuk bercerita.

"Nanti kau tau sendiri," lanjut Nanda sembari menirukan Erlina.

Percakapan tersebut berlalu begitu saja, Nanda sama sekali tidak menyangka bahwa perkataan Erlina akhirnya terbukti dengan hilangnya Erlina yang sudah terhitung selama 15 hari.

Baca juga: Cerita Erlina Habeahan, sebelum hilang hingga 15 hari
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019