Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat 198 personel Polrestabes Medan, di halaman Mapolrestabes Medan, Selasa (2/7).

"Saya dan keluarga besar pejabat Polrestabes Medan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Polrestabes Medan yang pada hari ini naik pangkat setingkat dari pangkat lama " katanya 

Ia menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukan merupakan hak, akan tetapi merupakan penilaian pimpinan atas kinerja dan bukti bahwa personel Polrestabes Medan yang dilantik tidak melakukan hal negatif yang melanggar aturan.

"Saya berpesan tetap memiliki semangat juang dengan penuh keihklasan dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya

Pada kesempatan tersebut ia juga berpesan kepada para istri/Bhayangkari dari personel Polrestabes Medan yang telah naik pangkat untuk selalu memotivasi suami agar bekerja lebih baik. 
 
Tradisi siram bunga usai upacara Korps Raport kenaikan pangkat personel Polrestabes Medan di halaman Mapolrestabes Medan, Selasa (2/7). (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)

"Selalu berkomunikasi sebagai suami istri, saling memelihara, menasehati, dan saling mengingatkan agar terhindar dari hal-hal yang tidak baik yang bisa membuat rumah tangga tidak harmonis," ujarnya.

Usai upacara Korps Raport kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan penyiraman air bunga kepada para personel yang naik pangkat.

Baca juga: 198 personel Polrestabes Medan naik pangkat
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019