Keluarga besar Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Selatan halal bihalal dalam rangka lebih mempererat tali silaturrahmi di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Kamis (27/6).

Menurut Ketua TP.PKK Tapanuli Selatan Syaufia Lina Syahrul, bahwa silaturrahmi penting guna menjaga keberlangsungan eksistensi dalam sebuah organisasi disamping bermasyarakat.

"Kiranya melalui halal bihalal dalam kaitan Idul Fitri 1440 Hijriyah ini silaturrahmi yang sudah terjaga baik selama ini bisa lebih meningkat lagi," harap Syaufia.

Atasnama keluarga besar Syaufia juga menyampaikan permohonan maaf mereka bilamana terdapat kesalahan maupun kekhilafan baik disengaja maupun tidak.

"Selaku manusia biasa kita tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan, oleh karenanya dalam kesempatan hahal bihalal ini ijinkan saya atasnama keluarga memohon maaf lahir bathin," ucapnya.

Tidak lupa juga Syaufia mengajak seluruh anggota PKK tetap semangat mendedikasikan diri menyukseskan program PKK mendorong visi misi Pemkab Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan Bupati dua periode Syahrul M.Pasaribu untuk mewujudkan masyarakat yang sehat,cerdas dan sejahtera.

Ketua TP PKK Tapanuli Selatan dalam kesempatan ini juga memperkenalkan Ketua TP. PKK Kecamatan Angkola Selatan dan  Ketua TP. PKK Kecamatan Angkola Timur, Ketua TP. PKK Kecamatan Muara Batang Toru, dan Ketua TP. PKK Kecamatan Sayurmatinggi kepada seluruh anggota PKK yang hadir.


 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019