Tiga pejabat eselon III di Lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati setempat Syahrul M.Pasaribu, Selasa (28/5).

Ketiga pejabat yang dilantik yaitu Abdul Gani Lingga sebagai Camat Kecamatan Muara Batangtoru, Farwis Risky diangkat sebagai Penjabat Camat Kecamatan Angkola Timur dan Emmy Farida sebagai Camat Kecamatan Sayur Matinggi.

Selain itu, bupati juga melantik guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah yaitu Nurhanipa Harahap sebagai Kepala sekolah SDN nomor 100619 Janji Manaon, Sinarmasari Siregar kepala SDN nomor 100714, Garoga keduanya di Kecamatan Batang Angkola.

Kemudian Rosmaidah sebagai Kepala SDN nomor 100801 Pasar Sempurna dan Masniari Harahap sebagai kepala SDN nomor 100809 Pancur Batu keduanya di Kecamatan Marancar, Khoiruddin Harahap Kepala SDN nomor 100204 Sihopur Kecamatan Sipirok.

Kepada seluruh yang dilantik bupati mengucapkan selamat, sembari, menekankan kepada pejabat yang dilantik untuk terus bekerja dengan melakukan koordinasi, konsolidasi di lokasi kerjanya yang baru.

"Laksanakanlah tugas kalian dengan baik dan dengan penuh rasa tanggungjawab dalam rangka mendukung seluruh program pembangunan masyarakat," katanya.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019