Warga Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat yang terjun ke Sungai Babalan karena dikejar polisi atas dugaan kepemilikan narkotika akhirnya ditemukan meninggal.

"Sudah ditemukan dan jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kahupaten Langkat, Irwan Sahri, di Stabat, Minggu (14/4).

Sejak Sabtu (13/4) petugas BPBD bersama masyarakat nelayan dan aparat kepolisian melakukan pencarian terhadap warga yang diketahui bernama Liyas (35) itu. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Atas permintaan pihak keluarga, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum dan juga sudah dilakukan," katanya. 

Pada Sabtu aparat Satresnarkoba Polres Langkat melakukan upaya penangkapan terhadap tersangka kawanan pemilik narkotika jenis sabu-sabu, dimana satu di antaranya berhasil diringkus. 

Baca juga: Pemilik sabu diringkus polisi, satu pelaku kabur dan tenggelam

Tersangka yang diringkus adalah Umar Syahputra (31) warga Jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan dengan barang bukti tiga paket sedang narkotika jenis sabu-sabu.

Sementara itu,  satu tersangka lainnya melarikan diri dengan cara terjun ke muara Sungai Babalan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019