Kejaksaan Negeri Kabupaten Tapanuli Selatan memberikan bantuan kepada korban kebakaran (empat pintu rumah) yang terjadi pada Senin (1/4) lalu di Desa Padang Bujur, Kecamatan Sipirok, di daerah itu.

"Ini bentuk kepedulian kejaksaan terhadap waga yang tertimpa musibah di wilayah kerja kami," kata Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan, Ardian SH menghubungi ANTARA, di Sipirok, Selasa.

Tanpa merinci besarnya bantuan uang tersebut terkumpul berkat rasa sosial dan kepedulian seluruh keluarga pejabat fungsional dan staf yang ada di kejaksaan tersebut.

"Kiranya bantuan sebagai rasa empati yang kami serahkan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban daripada keluarga korban," ucap Ardian.

Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan juga berharap kepada seluruh korban untuk dapat tabah menghadapi atas cobaan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa ini.

"Jangan terus bersedih dan harus terus bersemangat, ayo mari kita bangkit kembali demi kehidupan masa depan yang mudah-mudahan lebih baik dari hari ini," kata Ardian memotivasi korban.

Bantuan itu sendiri diserahkan Kajari Ardian melalui Kasi dan Kasubbag Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan kepada  para korban melalui Kepala Desa Padang Bujur Sialapan Parmonangan Siregar.

Para korban kebakaran melalui Kepala Desa  Parmonangan Siregar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterima, seraya mendoakan Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan termasuk seluruh pejabat dan stafnya tetap diberi perlindungan oleh Yang Maha Kuasa.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019