Usai menganiaya korbannya Suwaidah (47) seorang ibu rumah tangga warga Dusun X Desa Air Hitam Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, yang mengakibatkan luka cukup serius di bagian kepala, pelaku Angga (19) melarikan diri.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Langkat AKP Arnold Hasibuan, di Stabat, Jumat, menyampaikan tersangka kini amsih dalam pengejaran petugas.

Arnold menyampaikan pristiwa yang dialami korban Suwaidah terjadi ketika mengembala lembu, dimana menantunya Lisa mencarinya, karena belum pulang ke rumah dari tempat menggembala lembu di kebun sawit belakang rumah korban.

Menantunya ini, lalu mencari-cari korban, saat itu dilihatnya mertuanya sedang sekarat didalam parit cacing, kepalanya dalam keadaan luka dan berlumuran darah, lalu Lisa ini berteriak minta tolong.

"Lalu warga masyarakat datang untuk memberikan pertolongan kepada korban dengan membawanya ke rumah sakit umum Tanjungpura untuk mendapatkan perawatan, katanya.

Kapolsek Gebang AKP Hendri Davit Lumbantobing yang mendapatkan laporan lalu turun ke tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti diantaranya dua potong kayu sepanjang satu meter yang berlumuran darah, satu ikat rambut warna coklat dan sepasang sepatu boat yang ada bercak darah.

Dari keterangan beberapa saksi diketahui tersangka pelaku penganiayaan dengan kekerasan ini adalah Angga (19) warga Dusun X Desa Air Hitam Kecamatan Gebang. 

Begitu mengetahui tersangkanya polisi lalu melakukan pengejaran ke rumahnya dan oleh orang tuanya dinyatakan anaknya itu sudah berangkat ke Padang Tiji Saulawah Aceh, dengan menaiki bus Harapan Indah. KIni tersangka dalam pengejaran petugas polisi, ujarnya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019